Minggu, 01 Juli 2012

My Birthday

Hari ini tepat tanggal 1 Juli 2012 adalah hari yang sangat bahagia untukku. Karena pada tanggal tersebut merupakan tanggal aku dilahirkan. Kini usia ku bertambah satu dari usia ku kemarin. Ini merupakan awal yang baru untuk memulai perjuangan di usia ku yang sekarang. Ucapan selamat dari teman-teman ku tercinta membuat ku merasa bahagia. Begitu pun dari kedua orang tua ku dan adikku. Aku berharap di usia ku yang sekarang, aku dapat meniti kehidupan lebih baik. Dan segala sesuatu yang aku inginkan dapat tercapai. Yang paling utama adalah aku ingin membanggakan kedua orang tuaku yang telah membesarkan aku sampai saat ini. Terima kasih ayah, terima kasih ibu. Kalian berdua adalah segala-galanya bagiku. Aku tak ingin mengecewakan kalian. Maafkan atas segala kesalahan dan dosaku yang ku perbuat kepada kalian. Aku bertekat untuk bisa membanggakan kalian. Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar